Obat Bisul Tradisional Yang Paling Mujarab

Obat bisul tradisional yang selama ini terbukti ampuh menghilangkan bisul tanpa bahaya efek samping. Bisul adalah benjolan yang tumbuh didalam kulit yang bilamana disentuh akan merah meradang dan nanah akan keluar jika kita pencet.

Obat bisul tradisional dibawah ini merupakan warisan luhur pengetahuan non medis para leluhur dalam mengobati penyakit kulit ini. Untuk mengobati bisul secara tradisonal, para leluhur kita menggunakan keanakeragaman hayati yang secara ampuh dapat mengobati bisul secara alami.

Obat Bisul Tradisional

Berikut ini obat tradisional bisul herbal alami yang terbukti ampuh mengatasi penyakit bisul.

bisul

Bunga matahari

Bunga matahari dapat anda jadikan sebagai obat bisul . Caranya petik bunga matahari dan ambi secukupnya biji wijen. Sangari bunga matahari hingga berubah warna menjadi kecoklatan lalu bubuh secara halus. Langkah berikutnya tuangkan minyak wijen pada bunga matahari yang kini telah halus dan aduklah sampai merata hingga berubah menjadi adonan. Gunakan adonan tersebut untuk mengobati bisul dengan cara ditempelkan pada bisul anda.

Daun Asam Jawa dan kunyit

Siapa sangka daun asam jawa dapat menjadi obat untuk bisul. Untuk menjadikan daun asam jawa sebagai obat bisul maka caranya sediakan daun jawa dan kunyit, lalu tumbuklah hinggga halus. Krim hasil tumbukan tadi anda oleskan pada area bisul dan niscaya bisul cepat hilang.

Bawang putih

Bawang putih merupakan obat bisul tradisional paling mujarab. Bisul manapun yang membandel akan hilang dengan bawang putih. Bawang putih mengandung antibakteri dan antiseptik yang dapat membunuh virus, bakteri, dan semua parasit yang menyebabkan penyakit kulit. Untuk mengobati bisul, tumbuk beberapa siung bawang putih lalu balurkan tumbukan tersebut pada area kulit bisulan.

Daun Belimbing

Jika anda tidak suka dengan bau bawang putih, maka anda dapat menjadikan daun belimbing manis sebagai obat tradisonal untuk mengatasi bisul anda. Caranya ambil daun belimbing lalu giling halus dan campurkan dengan air cucian beras. Lalu aduklah hingga menjadi bubur. Balutlah bisul dengan ramuan yang telah menjadi bubur tadi dengan menggunakan kain.

Itulah tanaman herbal yang bisa dijadikan sebagai obat bisul tradisional. Jika bisul telah sembuh maka pastikan anda menerapkan pola hidup bersih sehingga bakteri tidak lagi menyerang kulit anda. Semoga artikel kesehatan ini dapat bermanfaat bagi pembaca.




Artikel ini memuat topik:
obat bisul tradisional yang paling ampuh ; obat bisul yang paling ampuh ; obat bisul tradisional ; obat bisul paling ampuh ; obat bisul alami paling ampuh ; obat bisul alami ; obat bisul ; obat bisul mujarab ;