Manfaat Suntik Vitamin C Untuk Memutihkan Kulit

Manfaat suntik Vitamin C untuk memutihkan kulit. Suntik vitamin C menjadi populer saat ini. Suntik ini menggunakan zat vitamin C sebagai nutrisi penting bagi kecantikan dan kesehatan. Banyak cara dilakukan untuk memenuhi kebutuhan vitamin C di dalam tubuh, mulai dari cara alami hingga melakukan menyuntik vitamin C dan kolagen supaya mendapatkan hasil cepat dan optimal.

Suntik vitamin C merupakan salah satu perawatan kulit yang ditawarkan oleh klinik-klinik kecantikan. Sebagian orang berpendapat bahwa manfaat suntik vitamin C lebih cepat daripada cream pemutih maupun produk-produk kecantikan. Proses suntik vitamin C dilakukan dengan cara menyuntikkan zat vitamin C kedalam tubuh pasien melalui pembuluh darah vena dengan media jarum suntik sesuai dosis tertentu. Tujuan suntik vitamin C adalah supaya vitamin C dapat langsung segera masuk kedalam tubuh tanpa melalui proses pencernaan. Sedangkan dari sisi kecantikan, suntik vitamin C bertujuan untuk memutihkan kulit tubuh dengan cepat.

Dalam prosesnya, suntik vitamin C mesti dilakukan beberapa kali. Pada umumnya pasien disuntik setiap 2-3 minggu sekali. Hasil positif baru terlihat setelah 3 bulan, dimana pasien harus selalu mendapatkan pantauan dari dokter spesialis kulit dan kecantikan.

suntik-vitamin-c

Manfaat Suntik Vitamin C

Khasiat suntik vitamin C dan Kolagen gencar dipromosikan oleh klinik-klinik kecantikan untuk menawarkan cara cepat memutihkan kulit bagi kaum wanita maupun pria. Banyaknya jumlah populasi remaja terutama wanita yang mendambakan kulit cantik putih berseri membuat berbagai promosi harga suntik vitamin C kerap dilakukan. Beberapa manfaat suntik vitamin C yaitu :

1. Mencerahkan Kulit Wajah

Alasan utama seseorang melakukan suntik vitamin C kolagen biasanya adalah karena alasan kecantikan. Memang dengan melakukan kegiatan ini, seseorang akan mendapatkan kulit yang lebih cerah. Hal ini karena vitamin C dapat mencerahkan kulit, dan dengan melakukan suntik vitamin C, artinya kebutuhan kulit akan vitamin C tercukupi.

2. Memperbaiki sel-sel yang rusak

Melakukan suntik vitamin C akan membantu memperbaiki regenerasi sel dalam tubuh anda. Oleh sebab itu beberapa orang melakukan suntuk vitamin C di bagian tubuh tertentu yang memang membutuhkan bantuan untuk regenerasi sel. Namun jangan lupa untuk memilih dokter yang telah mendapatkan ijin dan sertifikat untuk melakukan tindakan ini.

3. Mencegah keriput usia dini

Gejala penuaan dini seringkali muncul di kalangan masyarakat perkotaan yang rentan stres dan polusi udara. Dampak positif suntik vitamin C yaitu dapat mengembalikan elastisitas kulit dan meremajakan sel-sel kulit yang mati sehingga dapat mencegah terjadinya keriput di usia dini.

4. Meningkatkan antibodi

Selain dalam dunia kecantikan, manfaat suntik vitamin C kolagen juga dapat dirasakan pada tubuh. Dengan terpenuhinya kebutuhan vitamin C di dalam tubuh, akan meningkatkan kekebalan atau antibody tubuh, sehingga dapat membantu mencegah sumber-sumber penyakit masuk ke dalam tubuh.

5. Membantu penyembuhan luka

Vitamin C merupakan vitamin yang dapat mempercepat pertumbuhan sel, sehingga dapat mempercepat penyembuhan luka.

Demikian informasi uraian sehat tentang apa manfaat suntik vitamin C yang kini banyak dilakukan oleh sebagian kaum perempuan di Indonesia. Baca juga dampak negatif suntik vitamin C yang perlu diwaspadai.




Artikel ini memuat topik:
suntik vit c ; vitamin c untuk bibir ; fungsi suntik vitamin c ; manfaat suntik ; manfaat suntik vit c untuk kulit ; manfaat suntikan vitamin C ; manfaat vit c injeksi untuk kulit ; manfaat vitamin c injection ;